Me and Friends

Me and Friends
FOSMAN (Forum Scientist Muda Nasional)

Kamis, 27 November 2014

Guncangan Jiwa

Menulis, teruslah menulis. Kalau tak bisa menulis dan tak ingin menulis, paksakan untuk menulis. Menulis itu nikmat kok. Menulis itu bisa meluapkan segala emosi yang ada di pikiran kita. Tetap tersenyum. Tersenyumlah.
Cintailah orang-orang yang ada disekitarmu. Luapkanlah segala emosi yang ada. Raih semua mimpimu. Saya yakin, semua orang mempunyai keinginan, apapun itu. Segalanya yang baik, pasti hasilnya akan baik.
Disini aku tersenyum. Menyaksikan apa yang ada dihadapanku. Yaah, dihadapanku. Anak-anak KSI-MIST, tak sabar inginku bertemu dengan kalian. Tak sabar aku ingin melihat wajah cerah kalian. Kalian-kalian semua, anak-anakku yang sangat aku sayangi. Aku sayang kalian. Aku rindu kalian. Aku mencintai kalian.

Kejarlah cita-citamu. Kejarlah semua mimpimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar