Me and Friends

Me and Friends
FOSMAN (Forum Scientist Muda Nasional)

Sabtu, 12 Januari 2013

Siapa Aku???

Aku terus melangkah menelusuri bumi yang asing ini
Menunjukkan apa yang kumiliki
dan Untuk mengenal
Siapa diriku??
Untuk mencari
Dimana aku??
Untuk belajar
Apa, apa, dan apa?
Aku tak tahu
Apa tujuanku?
Kemana aku harus melangkah?
Disini, aku hanya berjalan
Menunggu saat-saat dimana aku harus merasakan kekecewaan
Menunggu waktu untuk sendiri
Saat kuberhenti, mencoba memahami
Aku melihat orang-orang yang hebat
Selalu ceria
Bersemangat
Sepertinya, tidak ada kata lelah dalam diri mereka
Aku mencoba untuk masuk ke dalam dunia ini
Tanpa membawa apapun
Dan tidak ku sangka
Mereka menyambutku
Mereka tersenyum padaku
Mereka begitu hangat
Aku merasa terkejut
Mereka memberikan apa yang mereka miliki kepadaku
Tapi,
“Aku tak bisa”
Lalu, mereka berkata
“Kamu bisa”
Dan aku kembali berkata
“aku tak bisa”
mereka berkata lagi
“Kamu bisa”
“Kamu pasti bisa”
Aku kembali berkata
“Aku tidak bisa”
Dan mereka terus barkata
“Kamu bisa”
“Kamu pasti bisa”
“Dan kamu harus bisa”
Disini, aku terdesak
Aku terpaksa
Aku dipaksa
dan Aku sekarang sudah terbiasa
dan Akhirnya bisa
Kini, aku mencoba lebih dalam lagi
Ternyata aku disini kehilangan semuanya
Semuanya meranggas
Hanya serpihan-serpihan yang ada pada diriku
Aku tak punya apa-apa
Aku tidak tahu harus bagaimana
Hati dan otakku seperti tak menyatu..
“inilah temptku,,inilah rumahku”
“ini bukan tempatku, tempatku bukan disini”
Aku tidak tahu lagi
Kemana aku harus pergi?
Kemana aku harus melangkah?
Dan kapan??
Aku bisa mengenal diriku?
Dimana aku harus mencari??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar